Duel Atletico Madrid vs Real Madrid Berakhir Imbang

Minggu, 29 September 2019 - 04:18 WIB
Duel Atletico Madrid vs Real Madrid Berakhir Imbang
Duel Atletico Madrid vs Real Madrid Berakhir Imbang
A A A
MADRID - El Derby Madrileno tak menghasilkan pemenang setelah Atletico Madrid yang menjamu Real Madrid berakhir imbang tanpa gol. Hasil tersebut menempatkan El Real untuk sementara kukuh di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Pada duel yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dinihari, kedua tim langsung bermain terbuka sejak awal laga. Tuan rumah sempat memberikan ancaman di menit kedelapan. Sayangnya tendangan Joao Felix yang mendapatkan umpan Diego Costa dan bisa masuk ke kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Setelah itu tak ada peluang yang bisa diciptakan kedua tim setelah perang di lini tengah mendominasi jalannya pertandingan. Namun pendukung Atletico sempat bersorak kalau saja Costa bisa menjebol gawang Thibaut Courtois. Usaha Costa ini pun membuahkan hasil lantaran bola hasil umpan Thomas Partey melebar.

Kubu Madrid nyaris unggul di akhir babak pertama. Beruntung Jan Oblak tampil gemilang setelang dua kali usaha penyelematannya sukses menggagalkan tendangan Toni Kroos.

Di babak kedua permain kedua tim kembali berlangsung dalam tensi tinggi. Atletico yang memasukan Angel Correa untuk menggantikan Vitolo sedikit membuahkan hasil. Setidaknya Atletico sukses mendominasi pertandingan.

Namun peluang yang tercipta sampai laga usai tak mengubah skor. Berkat hasil ini, Madrid masih ada di puncak klasemen dengan 15 poin. Sementara Atletico juga mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen.

Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2)
Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Vitolo, Saul Niguez, Koke, Thomas Partey; Joao Felix, Diego Costa
Cadangan : Antonio Adan, Santiago Arias, Angel Correa, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Hector Herrera, Felipe

Real Madrid (4-3-3)
Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Eden Hazard, Gareth Bale, Karim Benzema
Cadangan : Alphonse Areola, Eder Militao, Luka Modric, James Rodriguez, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)