Ibunya Dihina Ramos, Diego Simeone : Wasit Tahu Semuanya

Minggu, 29 September 2019 - 09:35 WIB
Ibunya Dihina Ramos, Diego Simeone : Wasit Tahu Semuanya
Ibunya Dihina Ramos, Diego Simeone : Wasit Tahu Semuanya
A A A
MADRID - Pertemuan Atletico Madrid versus Real Madrid dalam El Berbi meninggalkan cerita tak mengenakan. Pelatih Atletico Diego Simeone mengaku mendapatkan serangan verbal dari kapten El Real, Sergio Ramos, namun sayangnya sang pengadil lapangan tidak melakukan tindakan apa-apa.

Laga yang di Wanda Metropolitano. Minggu (29/9/2019) dinihari, berlangsung dalam tensi tinggi. Maklum selain dibaluti gengsi, kemenangan jadi target kedua tim guna mengatrol posisi di klasemen La Liga Spanyol.

Seperti dilaporkan Marca, di awal babak pertama ketika Ramos berada dekat Simeone, bek senior itu melontarkan kata-kata terpuji terhadap Ibu Simeone. Meski tak dijelaskan kalimat apa yang diucapkan Ramos, tetap saja Simeone tak menerima tindakan tidak menyenangkan tersebut.

"Apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan, tetapi hakim garis tahu apa yang dia katakan," kata Simeone.

Simeone dilaporkan sempat meminta wasit untuk memberikan kartu kuning pada Ramos. Tapi permintaan tersebut diabaikan wasit. Sebaliknya, wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez yang merasa terganggu dengan protes Simeone mengancam akan mengeluarkan kartu kuning buat Simeone.

Kegusaran Simeone ini pantas disampaikan. Sebab, musim lalu Diego Costa sempat mendapatkan hukuman tidak boleh main di delapan pertandingan dengan kasus saat bertemu Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8942 seconds (0.1#10.140)