Ke Sleman, Madura United Bawa Misi Balas Dendam

Minggu, 29 September 2019 - 12:47 WIB
Ke Sleman, Madura United Bawa Misi Balas Dendam
Ke Sleman, Madura United Bawa Misi Balas Dendam
A A A
SLEMAN - Madura United mengusung misi balas dendam saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Laga yang berlangsung Minggu (29/9/2019) ini pun jadi ujian Madura United dalam urusan konsistensi setelah sebelumnya sukses membekap Persela Lamongan 2-1.

Di putaran pertama, PSS berhasil mencuri poin di kandang Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan. Hasil buruk tersebut pelatih Madura United Rasiman mengaku mendapatkan pelajaran.

"Kami melihat pertandingan kemarin di Pamekasan. Waktu itu PSS menang 1-0, artinya secara moril, kami datang ke sini nothing to lose, karena kami kehilangan poin di rumah," ucapnya dilansir Liga Indonesia.

Sementara itu, penyerang asing milik Sapeh Kerab Aleksandar Rakic meminta rekan-rekannya tampil trengginas untuk membawa pulang tiga angka.

"Kami coba lakukan yang terbaik. Kami tahu Sleman tim bagus. Mereka tunjukkan itu di putaran pertama di rumah kami. Kami harus waspada dan coba mendapatkan tiga poin," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)