alexametrics

ITTF Gelar The Brave Tournament 2019

loading...
ITTF Gelar The Brave Tournament 2019
Taekwondoin cilik bertarung di The Brave Tournament 2019. Foto : Okezone
A+ A-
JAKARTA - Indonesia International Taekwon-Do Federation (IITF) menggelar The Brave Tournament 2019. Event berskala regional untuk Jabodetabek dilangsungkan di Pola Bugar, Jakarta Barat, Minggu (29/9/2019).

Menurut Ketua Panitia, Pras, turnamen ini sudah rutin dilaksanakan ITTF. Setidaknya sudah lima digelar dan terakhir pada 2017 lalu.

Meski hanya mempertandingkan satu kategori, yakni sparrin ternyata peminatnya cukup banyak. Tercatat ada 110 peserta dengan rentan usia tujuh hingga 18 tahun yang akan bertanding untuk menjadi yang terbaik di 22 kelas berat badan.



Juara dari masing-masing kelas nantinya berkesempatan untuk tampil di turnamen luar negeri. Pasalnya, IITF akan memilih beberapa juara dari turnamen ini untuk berkompetisi di luar negeri.

IITF yang telah memiliki nama di mata internasional memang sering diundang untuk tampil di turnamen luar negeri. IITF belum lama ini mengirimkan 18 atlet (17 pria dan satu wanita) untuk berlaga di Kejuaraan se-Asia Pasifik yang diselenggarakan di Malaysia pada 29-31 Maret 2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak