alexametrics

Serie A Liga Italia 2019/2020

Legenda Milan, Paolo Maldini Dukung Marco Giampaolo

loading...
Legenda Milan, Paolo Maldini Dukung Marco Giampaolo
Legenda hidup AC MIlan Paolo Maldini memberikan dukungan pada Marco Giampaolo. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - Salah satu legenda hidup AC Milan Paolo Maldini memberikan dukungan pada Marco Giampaolo yang sekarang dalam tekanan. Maldni yakin Giampaolo bisa mengembalikan ketangguhan Milan di Serie A Liga Italia.

Kekalahan atas Fiorentina 1-3 di San Siro, Senin (30/9/2019) dinihari, mau tak mau membuat publik khusunya pecinta Rossoneri kecewa. Perhatian tertuju pada Giampaolo yang dianggap orang yang bertanggung jawab prestasi Milan musim ini.

Dari enam pertandingan yang dilakoni musim ini, kekalahan dari Fiorentina menjadi yang keempat. Sialnya, kekalahan terakhir jadi yang ketiga secara beruntun. (Baca juga : Fiorentina Sukses Permalukan AC Milan di San Siro)
Sebelumnya Milan tak berdaya saat menjalani Derby della Madonnina setelah dikalahkan Inter 2-0. Setelah itu giliran Torino yang mempermalukan anak asuh Giampaolo dengan skor 2-1.



Namun Maldini punya pemikiran berbeda. Ia yang kini dipercaya sebagai Direktur Teknik AC Milan mengatakan Giampaolo masih punya waktu untuk membalikkan keadaan. "Kami memilih pelatih, kami akan mendukungnya. Kami akan memberikan kesempatan," kata Maldini kepada Sky Sports. (Baca juga : Terancam Dipecat, Giampaolo Janjikan AC Milan Bisa Bangkit)
"Kami tahu ada beberapa masalah yang akan kami hadapi, meskipun jelas kami tidak berharap akan kehilangan empat dari enam pertandingan pertama, tetapi juga kualitas sepak bola tidak memuaskan. Saat ini, kondisi kami seperti terowongan tanpa cahaya, tetapi seperti kata pelatih kami, jalan keluarnya adalah dengan kerja keras,"

Kami tahu bahwa mengandalkan pasukan muda, selama periode ketika kami menunggu pelatih untuk benar-benar menjadi seorang tokoh kepemimpinan, bisa ada risiko tekanan terhadap mereka," beber Maldini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak