Jorge Lorenzo: Wajar Honda Istimewakan Marc Marquez

Selasa, 01 Oktober 2019 - 10:00 WIB
Jorge Lorenzo: Wajar Honda Istimewakan Marc Marquez
Jorge Lorenzo: Wajar Honda Istimewakan Marc Marquez
A A A
MADRID - Jorge Lorenzo sejauh ini belum mampu tampil cemerlang bersama Honda. Ada anggapan yang menyebut itu disebabkan oleh pengembangan motor yang cenderung mengistimewakan Marc Marquez.

Dalam wawancara bersama Motorsport, Lorenzo mengatakan bahwa Marc Marquez merupakan pembalap tercepat di timnya. Sehingga wajar apabila pola pengembangan motor mengikuti pakem dari Marquez.

Lorenzo menambahkan bahwa Honda senang dengan masukan dari Marquez, satu-satunya orang yang dapat mengambil keuntungan dari RC213V tahun ini. Lebih jauh, Marquez mengatakan bahwa itu merupakan hal normal.

"Motor ini menawarkan feeling untuk pengendara. Mereka (pembalap Honda, red) harus mengendarai mirip dengan Marc untuk hasil maksimal. Tetapi jelas Honda akan mengikuti sedikit cara pengendara tercepat (Marquez, red) itu normal." kata Lorenzo dikutip Motorsport.

Lorenzo juga mengatakan bahwa musim depan motor Honda RC213V miliknya akan tampil lebih gahar lagi. Sebab, dia telah berkonsultasi dengan produsen motor langsung di Jepang saat musim panas lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)