alexametrics

Andy Ruiz Jr Pun Tertarik Mewakili Meksiko di Olimpiade Tokyo

loading...
Andy Ruiz Jr Pun Tertarik Mewakili Meksiko di Olimpiade Tokyo
Andy Ruiz Jr Pun Tertarik Mewakili Meksiko di Olimpiade Tokyo/Sky Sports
A+ A-
Juara dunia tinju Kelas Berat WBA, WBO, IBF, IBO Andy Ruiz Jr mengungkapkan ketertarikannya untuk mewakili Meksiko di Olimpiade Tokyo pada tahun depan. Jika bisa tampil di Olimpiade 2020, petinju pertama Meksiko yang menjadi juara dunia Kelas Berat itu mengincar medali emas.

Keseriusan Ruiz Jr untuk bisa tampil di Olimpiade 2020 diunggahnya di media sosialnya. Dalam cuitannya di Twitter, dia mengatakan akan menjadi sejarah baginya bisa tampil di Olimpiade. "Ini akan menjadi kehormatan besar untuk mewakili Meksiko di Olimpiade.’’

Namun, sebelum keinginannya tampil di Olimpiade 2020 terwujud, dia akan melihat dulu klausul kontrak bertinju. Dia hanya berusaha menghargai kontrak yang telah disepakatinya.



"Saya harus melihat kemungkinan komitmen kontrak, tetapi kami akan melakukan segala yang mungkin untuk berkontribusi dengan cara apa pun dan menempatkan nama Meksiko tinggi sekali lagi.’’ ’’Inisiatif HEBAT !!!"demikian cuitnya,

Ruiz Jr saat ini sedang mempersiapkan untuk pertarungan ulang melawan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara Kelas Berat WBA, WBO, IBF dan IBO pada 7 Desember di Arab Saudi. Dalam duel jilid I di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada 1 Juni lalu, Ruiz Jr menggegerkan jagat tinju saat menang TKO atas Joshua di ronde 7.

Jika mampu mengalahkan Joshua, berikutnya, Ruiz Jr menyiapkan agenda penyatuan gelar melawan juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder. Namun, Wilder akan memeprtahankan gelarnya melawan Luis Oriz dan Tyson Fury.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak