Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Argentina: Sundulan Mirko Juarez Bikin Kaget Ikram Algiffari, Skor 0-1

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:52 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia...
Timnas Indonesia U-20 mampu memberikan perlawanan sengit saat menghadapi Argentina pada babak pertama mini turnamen bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024 Stadion Mokdong, Rabu (28/8/2024) / Foto: @timnasindonesia
A A A
Timnas Indonesia U-20 untuk sementara tertinggal 0-1 atas Argentina pada babak pertama di Stadion Mokdong, Rabu (28/8/2024). Ini merupakan pertandingan mini turnamen bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024.

Pada pertandingan ini Indra Sjafri menurunkan mayoritas pemain yang tampil di Piala AFF U-19 2024. Hanya saja Garuda Muda tanpa diperkuat Jens Raven dan Welber Jardim.

Absennya kedua pemain itu membuat Indra Sjafri melakukan sedikit perubahan. Ousmane Maiket Camara dipanggil dan menjadi starter di pertandingan ini.



Ousmane diduetkan dengan Arlyansyah Abdulmanan dan Riski Afrisal di lini depan. Kehadiran pemain muda Borneo FC di lini depan memberikan warna baru pada permainan Skuad Garuda Muda.

10 menit pertama, Dony Tri Pamungkas dkk cukup tenang memainkan bola dari kaki ke kaki. Pola penguasaan bola yang diperagakan anak asuh Indra Sjafri ini membuat Garuda Muda perlahan mampu menembus pertahanan Argentina.

Namun sejauh ini belum ada peluang yang membahayakan gawang Argentina. Sebaliknya, Argentina justru berhasil membuka keran golnya di menit 17 setelah sundulan Mirko Juarez Zemelich.



Berawal dari tendangan sudut, bola lantas mampu dimentahkan pemain Indonesia. Namun Rodrigo Ezequiel Stocco, yang berada dalam posisi bebas melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola tendangan Rodrigo lantas diteruskan Mirko Juarez dengan sundulan yang mampu memperdaya kiper Ikram Algiffari. Tertinggal 1-0, Indonesia coba merespon.

Namun tak ada peluang yang membahayakan gawang Argentina. Hingga interval pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Argentina tak berubah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)