Salah Kecewa Firmino Tak Cetak Gol ke Gawang Salzburg

Kamis, 03 Oktober 2019 - 08:00 WIB
Salah Kecewa Firmino Tak Cetak Gol ke Gawang Salzburg
Salah Kecewa Firmino Tak Cetak Gol ke Gawang Salzburg
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Salzburg di Liga Champions. Namun, penyerang asal Mesir kecewa karena Roberto Firmino tak mencatatkan namanya di papan skor.

Usut punya usut, Salah ingin Firmino mencetak gol di laga kontra Salzburg di Stadion Anfield, Rabu (2/10) waktu setempat atau Kamis (3/10/2019) dini hari waktu Indonesia, lantaran laga tersebut bertepatan dengan ulang tahun Firmino. Menurut Salah, akan lebih elok jika Firmino merayakan ulang tahun ke-28 dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Sayangnya, dari empat gol yang dibuat Liverpool, Firmino tidak menyumbang satu pun. Dua diborong Salah, dua lagi -masing-masing, dicetak Sadio Mane dan Andrew Robertson.

"Ini adalah hari ulang tahunnya, jadi saya ingin dia mencetak gol juga, tetapi dia hanya memberi dua assist pada akhirnya. Itu masih merupakan kinerja yang bagus darinya," kata Salah usai pertandingan, dikuitip laman resmi UEFA.

Di awal laga tersebut Liverpool sebenarnya tampil meyakinkan. Pada menit ke-36 The Reds sudah unggul 3-0. Akan tetapi, saat turun minum keadaan menjadi 3-1 usai Hwang Hee-Chan mencetak gol untuk Salzburg. Memasuki babak kedua, Liverpool malah kecolongan dua gol lagi, yang membuat skor menjadi imbang 3-3.

Salah menjadi penentu kemenangan Liverpool setelah mencetak gol di menit ke-69. Sekadar informasi, gol itu lahir berkat umpan terukur Roberto Firmino. (Baca juga: Salzburg Bikin Repot Liverpool, Sadio Mane Angkat Topi )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)