alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Messi Pastikan Hubungan dengan Griezmann Baik-baik Saja

loading...
Messi Pastikan Hubungan dengan Griezmann Baik-baik Saja
Lionel Messi membantah hubungannya buruk dengan Antoine Griezmann. Foto : Reuters
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi menegaskan tak ada masalah apa-apa dengan Antoine Griezmann. Penegasan Messi ini sekaligus membantah pernyataan Griezmann yang sebelumnya mengaku belum bisa berkomunikasi secara baik dengan Messi.

Setidaknya Messi telah membuktikan diri ketika tampil di pertandingan kedua Grup Liga Champions. Ia tetap memberikan kontribusi pada Griezmann di beberpa kesempatan meski tak membuahkan gol ketika Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari. (Baca juga : Ini Alasan Mengapa Antioine Griezmann dan Lionel Messi Belum Padu)

Luis Suarez sendiri yang bersinar setelah mencetak dua gol. Sedangkan Inter yang sempat unggul lebih dulu dilesakkan Lautaro Martinez. (Baca juga : Barcelona Cetak Comeback atas Inter Milan)



"Jelas kami tidak memiliki masalah. Ada hubungan yang baik dengan semua orang, kami bersatu. Kami sadar bahwa saat itu bukan yang terbaik, kami membutuhkan kemenangan ini untuk berada di jalur sehingga mulai sekarang kami bisa naik level," beber Messi dilansir Marca.

Terkait dengan kondisi fisiknya yang belum bisa maksimal di musim ini, Messi mengakui jadwal padat di pra-musim sedikit banyak mempengaruhinya. "Kami berada di jalan itu. Kami tahu bahwa berada dalam masa yang sulit, tetapi di Eropa semua yang hebat mengalami kesulitan memulai musim," katanya.

"Karena pra-musim, kami merasa berat. Karena pra-musim Anda tidak berlatih dengan baik. Saya tidak mengatakan itu sebagai kritik, itu kenyataannya."

"Dapat dimengerti bahwa klub melakukan permainan ini, semua klub hebat melakukannya dan itu perlu. Sedikit demi sedikit kita akan beradaptasi dengan kompetisi," tandas Messi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak