Chelsea Menangi Liga Champions, Lampard : Pekerjaan Baru Dimulai

Kamis, 03 Oktober 2019 - 09:56 WIB
Chelsea Menangi Liga Champions, Lampard : Pekerjaan Baru Dimulai
Chelsea Menangi Liga Champions, Lampard : Pekerjaan Baru Dimulai
A A A
LILLE - Frank Lampard akhirnya bisa juga tersenyum puas setelah Chelsea menundukkan Lille di laga kedua Grup H Liga Champions. Ini adalah sukses pertama Lampard di pentas bergengsi Eropa.

Keberhasilan meraup tiga angka dalam pertandingan, Kamis (3/10/2019) dinihari, patut dirayakan The Blues. Pasalnya, mereka tampil di kandang lawan, Stade Pierre Mauroy. Selain itu, Chelsea menuai hasil positif setelah di laga perdana tunduk dari Valencia 0-1.

Yang membuat cerita kemenangan ini tambah indah adalah Tammy Graham, sang pencetak gol pertama Chelsea. Gol Abraham ini sekaligus sebagai kado ulang tahunnya ke-22. Dan Willian sebagai penentu kemenangan Chelsea, menandai penampilan ke-300 buat klub. (Baca juga : Willian Jadi Penentu Kemenangan Chelsea di Markas Lille )

Usai pertandingan Lampard menunjukkan kepuasannya. "Rasanya sangat bagus karena ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi. Kami pun bermain dengan tekanan usai kakalahan dari Valencia di pertandingan pertama," ucapnya dilansir beIN Sport.

Namun, Lampard mengaku jengkel dengan gol Lille dari bola mati. " "Sekali lagi, set-piece. Ini adalah sesuatu yang kita tahu harus kita perbaiki. Kami harus melakukan yang lebih baik, tetapi dalam hal permainan secara keseluruhan kami bisa mendominasi dan menciptakan peluang di kandang lawan."

Setelah pertandingan ini, di laga ketiga Chelsea sudah ditunggu Ajax. Pada pertandingan lainnya, semifinalis Liga Champions musim lalu itu menumbangkan Valencia 3-0. "Ini akan sangat sulit dan sekarang Ajax telah memulai. Mereka telah memulai grup dengan sangat baik," kata Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1270 seconds (0.1#10.140)