Hasil Futsal Putra PON 2024: Aceh vs Papua Pegunungan Sama Kuat 2-2

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:28 WIB
loading...
Hasil Futsal Putra PON...
Hasil Futsal Putra PON 2024: Aceh vs Papua Pegunungan Sama Kuat 2-2
A A A
DELI SERDANG - Tim futsal putra Aceh harus puas berbagi angka dengan Papua Pegunungan karena bermain imbang 2-2 pada matchday pertama Grup B Futsal PON 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Kamis (29/8/2024) siang WIB.

Kedua tim bermain sengit sejak menit awal karena saling jual beli serangan. Baik Aceh maupun Papua Pegunungan kerap menciptakan peluang, namun belum ada yang berbuah manis.

Sampai akhirnya, keran gol pun tercipta. Pertarungan sengit kembali tersaji di sisa waktu yang ada pada babak pertama.

Namun pada akhirnya, tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan. Aceh dan Papua Pegunungan untuk sementara bermain imbang 1-1.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan irama permainannya. Variasi serangan dilancarkan oleh para pemain Aceh dan Papua Pegunungan guna mencetak gol keunggulannya.

Papua Pegunungan sempat ungguli Aceh. Namun, para pemain Aceh tidak diam begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan. Hasilnya, kedua tim harus puas berbagi poin karena bermain imbang 2-2.

Tentunya ini bukan hasil yang cukup baik buat kedua tim dalam menatap laga berikutnya. Kemenangan menjadi hal yang wajib didapat jika ingin menjaga asa untuk menembus fase gugur.

Selanjutnya, Aceh akan menghadapi Sulawesi Selatan pada Jumat (30/8) besok. Sementara di hari yang sama juga, Papua Pegunungan menantang Kalimantan Timur.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)