Jamu Standard Liege, Arsenal Tak Peduli Kebobolan

Kamis, 03 Oktober 2019 - 14:42 WIB
Jamu Standard Liege, Arsenal Tak Peduli Kebobolan
Jamu Standard Liege, Arsenal Tak Peduli Kebobolan
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery tak peduli gawang anak asuhnya kebobolan saat Standard Liege. Intinya Emery tak memikirkan soal clean sheet dan hanya memikirkan kemenangan.

Laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (4/10/2019) dinihari, memang wajib dimenangkan. Sebab jika berhasil menumbangkan wakil Belgia itu, The Gunners akan nyaman di posisi puncak klasemen Grup F Liga Europa. Di matchday pertama saat bertandang ke Eintracht Frankfurt, klub asal London itu berhasil mencuri tiga poin berkat kemenangan tiga gol tanpa balas.

Jika menyimak permainan Arsenal di Liga Primer Inggris, mereka memang terbilang sebagai satu-satunya yang paling banyak kebobolan. Dari tujuh pertandingan, 11 gol sudah bersarang ke gawang Arsenal.

Emery sendiri seperti dikutip Reuters, Kamis (3/10/2019), mengatakan soal kebobolan tak pernah dipikirkan. "Bagi saya adalah kemenangan. Dengan kinerja yang baik, dengan hasil yang bagus, dengan mengendalikan pertandingan dan dengan posisi yang baik di lapangan untuk tekanan yang baik terhadap mereka. Kami sangat membutuhkan itu."

"Sebuah clean sheet penting, tetapi saya pikir ini adalah satu proses, untuk menjadi kuat, untuk menjadi kompetitif secara defensif dan ofensif. Saya pikir kami menjadi lebih baik sedikit demi sedikit, tetapi setiap pertandingan adalah tantangan besar bagi kami untuk menunjukkan bagaimana kami berada."

"Terpenting adalah menang. Setelah itu, jika kami bisa melakukan clean sheet, itu lebih baik tetapi menang adalah fokus utama kami."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)