Bhayangkara FC Bertekad Bekuk PSS Sleman di PTIK

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 11:00 WIB
Bhayangkara FC Bertekad Bekuk PSS Sleman di PTIK
Bhayangkara FC Bertekad Bekuk PSS Sleman di PTIK
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC bertekad meraih tiga angka penuh saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Tekad The Guardians makin membara mengingat ini aksi perdana di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejak direnovasi pada Februari lalu, Bhayangkara FC pindah markas ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dan inilah yang menjadi motivasi lebih skuat Bhayangkara FC terlebih pelatih Paul Munster untuk memberikan tiga angka pada duel, Jumat (4/10/2019) sore.

"Kami sudah sangat menantikan pertandingan melawan PSS karena kami sudah tak sabar bermain di rumah sendiri. Saya melihat pemain semua senang bermain di sini (PTIK)," kata Munster disitat laman Liga Indonesia.

Munster tak mau kehilangan kesempatan mendulang poin di rumah sendiri. Terlebih lagi Bhayangkara FC saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara.

"Kami sudah dua hari melakukan persiapan di lapangan ini dan semua berjalan dengan baik. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal," tuturnya.

Hal senada dilontarkan oleh bek kiri Alsan Sanda. Ia juga ingin membawa Bhayangkara FC merebut tiga poin di depan hadapan Bharamania (pendukung Bhayangkara FC).

"Di PTIK seperti main di rumah sendiri, kalau main di Patriot bermain seperti tamu. Kita lebih percaya diri main di sini (PTIK) dan terpenting bisa memaksimalkan waktu istirahat," jelas Alsan.

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan poin 24 hasil dari lima menang, sembilan imbang, dan tujuh kalah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)