alexametrics

Liga 1 2019

Panpel Madura United Batasi Jumlah Dukungan Bobotoh

loading...
Panpel Madura United Batasi Jumlah Dukungan Bobotoh
Bobotoh akan dibatasi saat Persib bertandang ke Madura United. Foto : Dok
A+ A-
BANGKALAN - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Madura United kontra Persib Banding membatasi jumlah Bobotoh yang akan memberikan dukungan dalam bigmatch yang akan berlangsung Sabtu (5/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Panpel pertandingan hanya akan menyediakan sekitar 500 tiket buat pendukung tim tamu.

Ketua Panpel Moh. Alwi mengatakan kebijakan panitia ini berdasarkan regulasi, yaitu 5%. “Tentang suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen,” jawab Alwi dilansir laman Liga Indonesia.

Dengan begitu, jumlah tiket yang akan diberikan bagi suporter tim tamu, kata ticketing Madura United Umar Wachdin, hanya 500 lembar tiket (5%). Dia tidak berani untuk melanggar regulasi yang telah mengatur kouta suporter tim tamu.



“Kalau ditanya jumlahnya itu 500 lembar untuk suporter Persib, kami tidak berani labrak regulasi, di sana sudah diatur 5%. Hanya 500 yang bisa kami berikan kepada mereka,” ujarnya.

Disamping itu, Umar menjelaskan terhadap semua suporter yang akan menonton langsung pertandingan ini bisa membeli tiket dengan dua jalur, yakni via online di tiket.com atau di loket tiket yang tersedia di SGB.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak