Maarten Paes Tak Sabar Curi Perhatian Suporter Timnas Indonesia: Saya Punya Kualitas!

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:01 WIB
loading...
Maarten Paes Tak Sabar...
Maarten Paes Tak Sabar Curi Perhatian Suporter Timnas Indonesia: Saya Punya Kualitas!
A A A
TEXAS - Kiper FC Dallas, Maarten Paes , mendapat panggilan perdananya untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Maarten Paes pun mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan kualitasnya di Skuad Garuda.

Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk memulai perjuangannya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada kesempatan ini, juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil wajah-wajah lama seperti Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, sampai Rafael Struick.

Namun ada satu wajah baru yang menjadi debutan di Timnas Indonesia. Ya, sosok itu adalah Maarten Paes. Kiper berpostur jangkung itu akhirnya bisa bermain untuk Skuad Garuda setelah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak April lalu.

Maarten Paes pun sangat antusias mendapat panggilan pertamanya untuk Timnas Indonesia. Kiper berusia 26 tahun ini sudah tidak sabar ingin mencuri perhatian dalam mengawal gawang Skuad Garuda.

"Saya tidak sabar untuk bermain di panggung internasional untuk Indonesia," kata Maarten Paes, mengutip dari situs resmi FC Dallas, Jumat (30/8/2024).

"Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar untuk menunjukkan kualitas saya untuk Indonesia,” ungkap dia.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan menantang Arab Saudi. Skuad Garuda bakal bertandang ke Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Kemudian setelah itu, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) mendatang. Di laga inilah Maarten Paes baru bisa menjalani debutnya bersama Skuad Garuda.

Namun begitu, Maarten Paes tetap akan ikut serta bersama Timnas Indonesia saat melawat ke Arab Saudi. Kemungkinan besar, dia bakal langsung bertolak ke Jeddah setelah membela FC Dallas melawan Colorado Rapids pada Minggu (1/9) mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)