Tiga Pemain AS Roma Naik Meja Operasi

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 23:00 WIB
Tiga Pemain AS Roma Naik Meja Operasi
Tiga Pemain AS Roma Naik Meja Operasi
A A A
ROMA - Selama sepekan belakangan, tiga pemain AS Roma terpaksa naik meja operasi. Celakanya, ketiga pemain Giallorossi tersebut menghuni posisi gelandang.

Dikutip laman resmi klub, pemain teranyar yang mendapat perawatan adalah Davide Zappacosta. Bek 27 tahun yang dipijamkan dari Chelsea itu menderita cedera ligamen anterior di lutut kanan ketika menjalani sesi latihan, Jumat (4/10).

"Operasi itu dilakukan oleh Profesor Mariani, di rumah sakit Villa Stuart di Roma." demikian pernyataan tertulis AS Roma.

Sebelum Zappacosta, pemain baru Roma yang didatangkan dari Manchester United, Henrikh Mkhitaryan juga berkutat dengan urusan medis. Gelandang asal Armenia terpaksa dioperasi karena cedera usai laga kontra Lecce.

Mkhitaryan merasakan ketegangan pada otot aduktor di paha kanannya. Klub tidak mau ambil risiko sehingga langsung membawanya ke rumah sakit.

Gelandang lain yang mengalami cedera -dan terpaksa dioperasi, adalah Lorenzo Pellegrini. Klub menyebutkan bahwa sang pemain menjalani operasi tlang metatarsal kaki kanannya dan membutuhkan waktu pemulihan sampai 60 hari.

"Operasi yang dilakukan oleh Profesor Santucci, dengan disaksikan oleh anggota staf medis klub tersebut berhasil." demikian pernyataan klub.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9686 seconds (0.1#10.140)