Prediksi Manchester City vs Wolves: Menjaga Jarak dari Si Merah

Minggu, 06 Oktober 2019 - 07:00 WIB
Prediksi Manchester City vs Wolves: Menjaga Jarak dari Si Merah
Prediksi Manchester City vs Wolves: Menjaga Jarak dari Si Merah
A A A
MANCHESTER - Manchester City berambisi meraih poin sempurna saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Hanya tiga poin yang bisa membuat The Citizens menjaga jarak dengan Liverpool.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 22.00WIB.

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua dengan perolehan 14 poin. Sedangkan Wolves -julukan Wolverhampton, berada di papan tengah, tepatnya di posisi ke-13 dengan berbekal 7 poin.

Kondisi Manchester City sedang tidak bagus. Mereka akan melakoni laga tersebut kurang dari 72 jam setelah lawatan ke kandang Besiktas di Turki di ajang Liga Champions. Kelelahan bisa saja menjadi faktor yang memberatkan langkah The Citizens.

Kelelahan bukan satu-satunya hal yang ditakuti anak asuh Pep Guardiola jelang laga tersebut. Dua pemain bertahan mereka, John Stones dan Aymeric Laporte masih dibebat cedera. Bahkan, kabar teranyar menyebut Kevin de Bruyne masuk daftar pemain cedera.

Meski begitu, Manchester City memiliki catatan mengesankan ketika menghadapi Wolverhamton. Pasalnya, dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Wolves cuma dua kali mencuri kemenangan. Apakah rekor tersebut kembali berlanjut?

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Fernandinho, Otamendi, Zinchenko; Rodri, Gundogan, D.Silva; Mahrez, Jesus, Sterling

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Dendoncker, Neves, Saiss, Jonny; Traore, Jimenez
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4165 seconds (0.1#10.140)