Valentino Rossi Mulai Takut Ancaman Quartararo

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 18:30 WIB
Valentino Rossi Mulai Takut Ancaman Quartararo
Valentino Rossi Mulai Takut Ancaman Quartararo
A A A
BURIRAM - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo meraih pole keempat musim ini setelah keluar sebagai pembalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2019. Valentino Rossi tak menduga hal itu.

Tampil di sesi kualifikasi di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (5/10/2019) waktu Indonesia, Quartararo mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi mengalahkan Marc Marquez dan Maverick Vinales.

"Quartararo sangat mengesankan musim ini, dia sudah memperlihatkan penampilam fantastis sejak usia 15 tahun. Dia melakukan hal yang istimewa, tetapi dengan jujur saya tidak berharap seperti ini," kata Rossi dikutip Crash.net.

Pembalap 20 tahun itu belakangan mendapat tambahan setelah sebelumnya dijatah 500rpm lebih rendah dari mesin pabrikan rekan satu timnya; Franco Morbidelli, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Ini memalukan, karena kami memiliki potensi untuk berbuat lebih baik dengan motor. Tapi Quartararo melakukan langkah besar," lanjut pembalap berjuluk The Doctor.

Berkat pole, Quartararo akan memulai lomba di MotoGP Thailand 2019 dari posisi terdepan. Race akan berlangsung Minggu (6/10/2019) siang waktu Indonesia. (Baca juga: Sempat Kecelakaan, Quartararo Pole Position di Buriram )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)