alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Jelang Inter Milan vs Juventus: Sarri Beri Peringatan

loading...
Jelang Inter Milan vs Juventus: Sarri Beri Peringatan
Juventus sedikit difavoritkan menang pada laga kontra Inter Milan. Menanggapi hal itu, pelatih Maurizio Sarri memberi peringatan. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Juventus sedikit difavoritkan menang pada laga kontra Inter Milan. Menanggapi hal itu, pelatih Maurizio Sarri memberi peringatan.

Pelatih Juventus itu mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan Inter Milan. Apalagi, pertandingan kali ini digelar di markas Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari waktu Indonesia.

Di tabel klasemen sementara, Inter berada di puncak dengan raihan kemenangan sempurna alias tak terkalahkan di enam pertandingan. Sementara Juventus membuntuti Inter di peringkat kedua dengan perolehan 16 poin.



"Kami akan menghadapi tim yang kuat. Dalam permainan ini tidak ada favorit. Saya hanya melihat dua tim yang kuat. Senang rasanya mengetahui cara memainkan seperti ini," kata Sarri, Minggu (6/10/2019).

"Inter adalah tim yang lengkap, sangat berbahaya dan bagus untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang indah. Tetapi penting untuk meninggalkan San Siro dengan membuat kinerja yang bagus," lanjutnya.

Juventus lebih diunggulkan karena menyandang status juara bertahan Serie A. Rekor pertemuan kedua tim juga didominasi Juventus dengan kemenangan. (Baca juga: Preview Inter Milan vs Juventus: Siapa Layak di Puncak)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak