Edgar Berlanga Banyak Omong, Canelo: Dia Gugup!

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:16 WIB
loading...
Edgar Berlanga Banyak...
Canelo Alvarez telah menjadi sasaran banyak ejekan sebelum pertarungan melawan Edgar Berlanga di T-Mobile Arena, 14 September 2024 / Foto: Badlefthook
A A A
Canelo Alvarez telah menjadi sasaran banyak ejekan sebelum pertarungan melawan Edgar Berlanga di T-Mobile Arena, 14 September 2024. Petinju yang dikenal dengan julukan Canelito akan mempertaruhkan sabuk juara kelas menengah super WBC dan WBO dan ini menjadi ancaman serius baginya jika ia gagal mengalahkan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Apalagi Berlanga bukanlah petinju sembarangan. Dia sejauh ini belum terkalahkan dalam 22 pertarungan (17 KO). Bahkan petinju yang dikenal dengan julukan The Chosen One berjanji bakal memberikan pukulan yang jauh lebih keras daripada lawan-lawan Canelo sebelumnya, seperti Gennadiy Golovkin dan James Kirkland.

Tetapi Canelo merasa tidak terganggu dengan pernyataan-pernyataan tersebut. Menurutnya, dia hanya menutupi kegugupannya jelang pertarungan tersebut.



"Orang-orang yang banyak bicara, itu selalu karena mereka gugup. Itu sudah pasti," kata Canelo dikutip Badlefthook, Jumat (30/8/2024).

"Saya harap ini tidak terjadi, tetapi terkadang ketika orang-orang banyak bicara, mereka tidak melakukan apa pun dalam pertarungan. Saya harap pertarungan ini berbeda, dan saya harap cara dia berbicara, dia bertarung. Kita akan lihat apakah dia siap atau tidak," imbuhnya.



Pertarungan perebutan sabuk juara kelas menengah super WBC dan WBO akan dipimpin Harvey Dock. Sementara Max DeLuca, David Sutherland, dan Steve Weisfeld ditugaskan sebagai juri untuk pertarungan perebutan gelar 12 ronde tersebut.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)