alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Conte Sebut Duel Inter-Juventus Seimbang

loading...
Conte Sebut Duel Inter-Juventus Seimbang
Inter Milan takluk 1-2 saat menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020. Meski kalah, pelatih Antonio Conte menyebut kedua tim bermain imbang. Foto: Reuters/Daniele Mascolo
A+ A-
MILAN - Inter Milan takluk 1-2 saat menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020. Meski kalah, pelatih Antonio Conte menyebut kedua tim bermain imbang.

Pada laga bertajuk Derby d'Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (7/10/2019) waktu Indonesia, Inter Milan lebih dulu tertinggal lewat gol Paulo Dybala. Inter sempat menyamakan skor lewat aksi Lautaro Martinez, namun jelang laga berakhir Gonzalo Higuain mencetak gol penentu kemenangan Juventus.

Conte mengatakan bahwa timnya bermain bagus. Mereka, kata Conte, bisa saja mengambil jalan aman dengan bermain bertahan dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat. Tetapi Inter mencoba menyerang hingga pertahanan mereka akhirnya terbuka.



"Saya lihat statistik dan duel tadi sebenarnya berimbang. Mereka seharusnya mencetak gol dan begitupun dengan kami," kata Conte dikutip Football Italia, Senin (7/10/2019).

Meski begitu, Conte tidak memungkiri bahwa Juventus layak memenangkan pertandingan. Selain karana Inter bernasib sial menyusul cedera Sensi, penampilan Juventus sendiri membuat Conte menerima kekalahan dengan lapang dada.

"Saya selalu kalah ketika menghadapi Juventus, juga ketika bersama Arezzo dan Atalanta. Saya kecewa dengan kekalahan, bukan karena dari Juventus. Saya angkat topi untuk mereka," lanjut Conte.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak