alexametrics

MotoGP 2019

Takeo Yokoyama: Marquez seperti Datang dari Planet Lain

loading...
Takeo Yokoyama: Marquez seperti Datang dari Planet Lain
Manajer Teknis Honda, Takeo Yokoyama, menggambarkan sosok Marc Marquez sebagai 'seseorang dari planet lain'. Foto: IST
A+ A-
BURIRAM - Manajer Teknis Honda, Takeo Yokoyama, menggambarkan sosok Marc Marquez sebagai 'seseorang dari planet lain'. Hal itu disampaikan setelah Marquez menyegel gelar MotoGP 2019.

Marquez menyegel gelar MotoGP 2019 setelah memenangkan balapan di Sirkuit Internasional Chang di Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019) lalu. Dia memastikan gelar musim ini dengan empat balapan tersisa di depan.

Sepanjang musim, Marc Marquez memang tampil cemerlang. Dia telah memenangkan sembilan balapan dan lima kali finis sebagai runner up. Hanya sekali dia gagal finis yakni ketika terlibat kecelakaan di COTA.



"Orang bilang segalanya mudah bagi Marc, tetapi tidak. Kami bekerja keras memberinya kekuatan sebaik mungkin dengan settingan motor. Marquez juga bekerja keras menyesuaikan gaya balapnya," kata Takeo Yokoyama dikutip Crash.net.

Takeo Yokoyama yang terlibat langsung dalam pengembangan motor Honda RC213V mengaku Marquez memiliki kemampuan di atas rata-rata. Dia bahkan menyebut pembalap berjuluk Si Bayi Alien itu benar-benar seperti datang dari planet lain.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak