Resmi Dibuka, Table Tennis Okezone 2024 Dorong Silaturahmi dan Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:55 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Table...
Resmi Dibuka, Table Tennis Okezone 2024 Dorong Silaturahmi dan Gaya Hidup Sehat. Foto: Okezone/Wikanto Arungbudoyo
A A A
JAKARTA - Table Tennis Okezone 2024 resmi dibuka. Ajang yang mempertemukan 34 tim dari korporasi, instansi pemerintah, dan media, itu diharap dapat mempererat tali silaturahmi di antara ketiga pihak tersebut.

Ajang Table Tennis Okezone 2024 digelar di GOR Pertamina Simprug, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024). Ini merupakan kali kedua event tersebut digelar setelah tahun lalu.

Portal Business & Operation Director MNC Portal Indonesia, Masirom, berharap ini menjadi ajang silaturahmi korporasi lembaga pemerintah dan media. Selain itu, Table Tennis Okezone 2024 juga menjadi perwujudan gaya hidup sehat.

"Ini merupakan event kedua yang kami selenggarakan. Kami tentu berharap ini menjadi ajang silaturahmi antara korporasi, lembaga pemerintah, dan media," ujar Masirom saat memberi kata sambutan, Sabtu (31/8/2024).

"Ada 34 tim yang ikut di ajang kali ini. Sekali lagi, kami berharap ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persahabatan serta menjadi bagian dari gaya hidup sehat kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, Masirom tak sabar untuk melakoni laga persahabatan melawan perwakilan dari Puspen TNI. Tak lupa, ia menyelipkan pesan untuk menjaga sportivitas.

"Saya tak sabar untuk bermain terutama melawan Puspen TNI," kata Masirom.

"Selamat bertanding dan jaga sportivitas. Salam olahraga," tutupnya.

Table Tennis Okezone 2024 mempertandingkan tiga nomor sekaligus untuk setiap tim. Ada pun, nomor-nomor tersebut adalah tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Tim yang lebih dulu mencapai angka dua akan dinyatakan sebagai pemenang dan melaju ke babak selanjutnya hingga final.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)