alexametrics

Mary Pierce Menginspirasi Generasi Tenis Dunia di Final WTA

loading...
Mary Pierce Menginspirasi Generasi Tenis Dunia di Final WTA
Mary Pierce Menginspirasi Generasi Tenis Dunia di Final WTA/WTA
A+ A-
Mary Pierce akan menjalani tugas sebagai Duta Legenda di Final WTA 2019 di Shenzhen, China, 27 Oktober hingga 3 November mendatang. Pierce yang merupakan Hall of Fame tenis dunia asal Prancis itu tidak asing dengan turnamen akhir musim tersebut.

Saat sebagai pemain, juara Grand Slam dua kali itu, lolos ke putaran final WTA tujuh kali dan menjadi runner-up dua kali, pada 1997 dan 2005. "Saya memiliki pengalaman luar biasa sebagai Duta Legenda Final WTA dan ada begitu banyak potensi di China sekarang untuk menjangkau lebih banyak penggemar," kata Pierce.

"Saya merasa sangat terhormat masuk Hall of Fame tahun ini bersama salah satu pahlawan olahraga terbesar China, Li Na. Jadi saya senang atas kesempatan untuk pergi ke Shenzhen dan mudah-mudahan berkontribusi untuk menginspirasi generasi pemain tenis berikutnya di sana juga,"lanjutnya.

Program WTA Legend Ambassador adalah inisiatif WTA dan Gemdale Sports untuk menghadirkan kesempatan lebih besar bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan beberapa nama besar dalam tenis wanita selama turnamen delapan hari dari 27 Oktober - 3 November, melalui komunitas dan penggemar, klinik tenis, dan lainnya.

Pierce melengkapi daftar duta besar yang juga mencakup Agnieszka Radwanska, Alicia Molik, Martina Hingis, Martina Navratilova, dan Zheng Jie. Pemenang 18 gelar tunggal dan 10 gelar ganda selama karirnya. Dia mengoleksi dua mahkota tunggal Grand Slam - Australia Terbuka pada 1995 dan Roland Garros pada 2000. Dia juga memenangkan gelar ganda Roland Garros pada 2000 bersama Hingis, dan ganda campuran di Wimbledon pada 2005, bersama Mahesh Bhupathi.



Fabrice Chouquet, Managing Director WTA Asia-Pacific dan Co-Tournament Director dari Shiseido WTA Finals Shenzhen mengapresiasi terpilihnya Pierce sebagai Duta Legenda Final WTA.
"Mary mendukung Final WTA dan kami senang dapat bergabung dengannya di Shenzhen tahun ini. The Shiseido WTA Finals Shenzhen memasuki tahun pertamanya, jadi memiliki seseorang yang berpengalaman seperti Mary untuk bergabung benar-benar mengasyikkan dan saya yakin para penggemar akan senang mendengar tentang apa yang harus dia bagikan tentang kehidupan dan kariernya di tenis,"kata Fabrice.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak