Hasil Babak 32 Besar Table Tennis Okezone 2024: Pertamina Dominan, 3 Tim Lolos ke 16 Besar

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 13:25 WIB
loading...
Hasil Babak 32 Besar...
Hasil Babak 32 Besar Table Tennis Okezone 2024: Pertamina Dominan, 3 Tim Lolos ke 16 Besar. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ajang Table Tennis Okezone 2024 digelar pada Sabtu (31/8/2024) di GOR Simprug. Turnamen tenis meja antar Kementerian, koorporasi dan media itu pun berjalan seru sejak dimulai.

Turnamen dimulai dari babak 32 besar dengan mempertandingkan nomor beregu. Setiap tim memainkan masing-masing satu tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra.

Hasilnya, tiga tim dari Pertamina berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar. Ketiga tim itu adalah Pertamina Persero, Pertamina Hulu Energi dan Pertamina Energi.

Pertamina Persero sukses menyikat Media Group di babak 32 besar. Sementara Pertamina Hulu Energi menggilas PT Pupuk Indonesia.

Kemudian, Pertamina Energi membungkam KPN Corp. Hanya satu anak perusahaan Pertamina yang gagal menang di babak 32 besar yakni Pertamina Patra yang disingkirkan JRP B.

Pada pertandingan lainnya, Jasa Marga juga sukses meraih kemenangan di babak 32 besar. Jasa Marga mengalahkan Toho dalam laga yang sangat ketat.

Di babak 16 besar, Pertamina Persero akan bersua dengan PDAM. Sedangkan Pertamina Energi bentrok dengan Kementerian PUPR.

Sementara Pertamina Hulu Energi akan berhadapan dengan Jasa Marga. Pertandingan itu diprediksi bakal berjalan sengit lagi karena kedua tim memiliki skuad yang seimbang dari segi kualitas.

Adapun beberapa tim lainnya yang melaju ke babak 16 besar adalah Bank Muamalat, Kementerian Keuangan, Kementerian PUPR 2, BFTA, Kompas, Kementerian Perdagangan, PT Denso, Bakamla RI dan JRPA.

Berikut adalah daftar tim yang lolos ke babak 16 besar Table Tennis Okezone 2024:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)