alexametrics

MotoGP 2019

Raih Gelar MotoGP 2019, Honda Perpanjang Kontrak Marc Marquez

loading...
Raih Gelar MotoGP 2019, Honda Perpanjang Kontrak Marc Marquez
Honda dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak Marc Marquez hingga 2022. Foto : Motorsport
A+ A-
BURIRAM - Marc Marquez sepertinya akan lebih lama menjadi pembalap Honda. Setelah menjadi juara MotoGP 2019, Marquez dikabarkan akan diikat tim berlogo sayap itu hingga 2022.

Kontrak Marquez sebenarnya akan berakhir pada 2020. Namun, sebelum kontrak itu berakhir Honda diinfokan akan segera menyodorkan kontrak baru.

"Dari pihak kami, kami akan melakukan segala daya untuk memastikan Marc merasa betah dengan kami dan tidak berpikir untuk pergi," kata manajer tim Honda Alberto Puig seperti dikutip Motorsport, Selasa (8/10/2019).



Tekad untuk mempertahakan Marquez sangat jelas mengingat sang pembalap sejauh ini sudah memberikan prestasi tinggi. Bahkan, Presiden Honda Yoshishige Nomura sudah memberikan isyarat pada Marquez untuk menyegel gelar juara tahun ini di Thailand dan tak perlu menunggu seri di kandang Honda.

Berapa nilai kontrak baru Marquez nantinya? Honda belum membocorkannya. Pastinya pendapatan Marquez akan lebih meningkat dibandingkan kontrak sebelumnya. Sebagai gambaran Marquez mendapatkan bayaran 14 Juta Euro atau setara dengan Rp 217 Miliar.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak