alexametrics

Liga 1 2019

Spaso Ogah Pikirkan Tawaran Klub Thailand

loading...
Spaso Ogah Pikirkan Tawaran Klub Thailand
Ilija Spasojevic menegaskan dirinya ogah memikirkan soal adanya kabar, Buriram United, klub raksasa asal Thailand yang berhasrat meminangnya. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BADUNG - Ilija Spasojevic menegaskan dirinya ogah memikirkan soal adanya kabar, Buriram United, klub raksasa asal Thailand yang berhasrat meminangnya. Pemain yang akrab disapa Spaso itu lebih memikirkan Bali United yang musim ini berpeluang menjadi juara Liga 1 2019.

Selain memberikan prestasi, Spaso juga ingin menyelesaikan kontraknya di Bali United yang baru berakhir pada 2020. "Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," ujar Spaso dilansir

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," kata Spaso dilansir Liga Indonesia, Selasa (8/10/2019).



Mengenai tawaran dari klub luar Indonesia, Spaso tidak menampiknya. Namun lagi-lagi ia menegaskan bila dirinya masih ingin menjadi bagian dari sejarah tim Serdadu Tridatu.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini," kata Spaso.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak