alexametrics

Barcelona dan Ter Stegen Jajaki Kontrak Baru

loading...
Barcelona dan Ter Stegen Jajaki Kontrak Baru
Barcelona dilaporkan bakal segera memperpanjang kontrak penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen. Padahal saat ini kontrak kiper Jerman itu berakhir 2022. Foto: Reuters/Albert Gea
A+ A-
BARCELONA - Barcelona dilaporkan bakal segera memperpanjang kontrak penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen. Padahal saat ini kontrak kiper Jerman itu berakhir 2022.

Ter Stegen mencatat penampilan ke-200 bersama Barcelona ketika menghadapi Sevilla pekan lalu. Dia telah berada di Barcelona pada tahun 2014, dan Marca menyebut El Barca menginginkan Ter Stegen pensiun di Catalan.

Salah satu yang menuai sorotan: Barcelona menyepakati kontrak baru Ter Stegen dengan nilai 'hanya' 12 juta euro atau setara Rp186 miliar. Jumlah tersebut jauh lebih kecil dari penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.



"Kedengarannya gila tapi Barca memastikan penandatanganan penjaga gawang terbaik di dunia dengan jumlah yang sangat rendah," tulis Marca dalam laporannya, Selasa (8/10/2019).

Sejak tiba di Barca pada tahun 2014, Ter Stegen tidak langsung mendapatkan posisi utama. Dia terlebih dulu bersaing dengan Claudio Bravo dan Jasper Cillessen.

Ter Stegen kini sedang dipanggil Timnas Jerman untuk tampil memperkuat Die Mannschaft di laga persahabatan melawan Timnas Argentina.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak