Batal Lawan Parker, Dereck Chisora ​​Tantang David Price

Rabu, 09 Oktober 2019 - 10:01 WIB
Batal Lawan Parker, Dereck Chisora ​​Tantang David Price
Batal Lawan Parker, Dereck Chisora ​​Tantang David Price
A A A
LONDON - David Price akan menantang Dereck Chisora ​​dalam pertandingan kelas berat sesama Inggris di London, 26 Oktober. Laga digelar di The O2 Arena, dalam perebutan gelar WBA Continental.

Chisora ​​awalnya dijadwalkan bertemu dengan mantan juara WBO Joseph Parker. Namun, petinju asal Selandia Baru tersebut terpaksa menarik diri karena sakit, kemungkinan disebabkan oleh gigitan laba-laba, menurut manajernya, David Higgins.

Price telah dijdwalkan sebagai penggantinya untuk pertarungan undercard utama untuk final Super Boxing World Series antara Josh Taylor dan Regis Prograis.

Price, 36 tahun, menjadi kandidat dalam pertarungan karena kemenangan mengesankan atas Dave Allen pada bulan Juli, yang merupakan kemenangan ketiganya.

Sedangkan Chisora ​​menyegel kemenangan KO ronde kedua atas Artur Szpilka di The O2 Arena, 20 Juli 2019.

Awal bulan ini, Del Boy -julukan Chisora- marah besar pada penyelenggara pertarungan, 26 Oktober di O2 Arena. Dia bersikeras, duelnya melawan Parker harusnya berada di atas Taylor vs Progais.

Dia mengatakan pada konferensi pers: "Tidak ada yang peduli tentang orang-orang kecil."

"Orang-orang ini tidak akan menjual box office sendiri. Jadi, beri saya acara utama atau menarik saya keluar dari acara."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)