Lolos ke Final Korea Open 2024, Begini Kata Leo/Bagas

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
Lolos ke Final Korea...
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, berhasil lolos ke final Korea Open 2024. Foto/PBSI
A A A
SEOUL - Ganda putra Indonesia , Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, berhasil lolos ke final Korea Open 2024 setelah mengalahkan sang 'mantan' di semifinal. Mereka mengandaskan eks pasangan masing-masing yakni Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (31/8/2024) sore WIB, Leo/Bagas terbilang menang mudah atas Fikri/Daniel. Mereka menyelesaikan laga dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-14.

Kemenangan tersebut disambut rasa syukur oleh Leo/Bagas. Pasangan yang baru menjalani dua turnamen itu merasa senang karena tak butuh waktu lama mereka berhasil menembus final BWF World Tour Super 500.



“Alhamdulillah kami bisa melewati laga semifinal. Lawan hari ini juga tidak mudah meskipun melawan teman sendiri," ucap Leo dalam keterangan pers PBSI, Sabtu (31/8/2024).

“Pastinya kami bersyukur dan senang bisa maju ke final untuk kali pertama. Selain itu menghadapi partai berikutnya kami juga tidak boleh lengah," beber Leo.

Meskipun bertemu mantan pasangan masing-masing, Leo/Bagas mengaku tak merasakan hal yang aneh. Keduanya tetap menganggap Fikri/Daniel sebagai lawan di lapangan walaupun mereka pernah berduet bersama.

"Kami tadi bermain tetap normal seperti pertandingan lainnya. Di dalam lapangan ya tetap seperti bertemu musuh di pertandingan biasa," ucap Bagas.



"Soal selebrasi setelah memastikan kemenangan, ya nggak gimana-gimana. Senang saja bisa menang. Spontan saja karena menang. Apalagi ini final pertama," sambung Leo.

Pada laga itu, Bagas pun memberi pujian kepada Leo yang menunjukkan performa luar biasa di depan net. Namun, dia berharap permainan apik mereka tidak berhenti di sini karena masih ada laga final.

“Kami bisa menang karena permainan depan Leo sangat bagus. Servisnya juga bagus, sehingga lawan susah untuk mengembalikannya. Tetapi kami jangan merasa puas dulu karena masih ada partai final besok,” tutup Bagas.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)