Leo/Bagas Siap Rebut Podium Tertinggi di Korea Open 2024, Live Eksklusif di iNews Besok Pukul 08.50 WIB

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:35 WIB
loading...
Leo/Bagas Siap Rebut...
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, berhasil melangkah ke babak final Korea Open 2024. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia , Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, berhasil melangkah ke babak final Korea Open 2024. Mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus babak Final BWF Super 500 Korea Open 2024 .

Leo/Bagas menunjukkan performa gemilang di semifinal yang digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Bertanding di Mokpo Indoor Stadium, Korea Selatan, Leo/Bagas tampil dominan saat berhadapan dengan rekan senegara mereka, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dengan skor 21:9 - 21:14.

Pertandingan yang berlangsung selama 27 menit, Leo/Bagas tampil tanpa celah saat menaklukan Fikri/Daniel dalam dua set langsung. Dominasi Leo/Bagas sudah terlihat sejak awal pertandingan.



Dengan permainan cepat dan serangan agresif, mereka mampu mengungguli Fikri/Daniel yang kesulitan keluar dari tekanan. Set pertama berjalan cepat, dengan Leo/Bagas langsung mencetak poin demi poin hingga unggul jauh 21-9.

Pada set kedua, Fikri/Daniel mencoba untuk bangkit dan memberikan perlawanan. Namun, kepercayaan diri Leo/Bagas yang sudah terbangun di set pertama membuat mereka tetap unggul dalam permainan.

Meskipun Fikri/Daniel mampu memperkecil selisih poin, Leo/Bagas tetap memegang kendali permainan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14.

Keberhasilan Leo/Bagas menembus babak final Korea Open 2024 ini semakin menegaskan status mereka sebagai salah satu pasangan ganda putra terbaik di dunia saat ini. Performa konsisten mereka sepanjang turnamen ini juga menjadi sinyal kuat bahwa mereka siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara.



Besok di laga pamungkas Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae untuk meraih juara di podium tertinggi BWF Super 500 Korea Open 2024. Lantas, mampukah merah putih meraih gelar juara di Korea Open 2024?

Jangan lewatkan aksi spektakuler para elit badminton dunia di BWF Super 500 Korea Open 2024, Babak Final besok, 1 September 2024 pukul 08.50 WIB LIVE EXCLUSIVE ONLY ON iNews Premium Sports.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)