Jelang Community Shield, Virgil van Dijk Malah Cedera

Rabu, 26 Agustus 2020 - 18:01 WIB
loading...
Jelang Community Shield, Virgil van Dijk Malah Cedera
Jelang Community Shield, Virgil van Dijk Malah Cedera. Foto: IST
A A A
SALZBURG - Virgil van Dijk dibekap cedera kepala saat tur pramusim Liverpool di Austria. Kepalanya berdarah saat berduel dengan pemain RB Salzburg.

Akibat insiden tersebut, Van Dijk cuma bermain 55 menit di Red Bull Arena, Selasa (25/8/2020) waktu setempat. Bek asal Belanda itu digantikan oleh Nathaniel Phillips. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Lionel Messi )

Setelah pertandingan, manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap cedera yang membekap Van Dijk tidak parah. Sebab, tiga hari lagi Liverpool akan menghadapi Arsenal di ajang Community Shield.

“Virgil saat ini terlihat seperti memiliki tindikan dan sekarang (lukanya) sudah ditutupi plester. Seharusnya tidak apa-apa dan bukanlah suatu masalah,” kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Rabu (26/8/2020).

“Tentu saja untuk sekarang ini (lukanya) terlihat sangat tidak keran. Akan tetapi, dapat dipastikan hal gtersebut bukanlah suatu masalah,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Pada pertandingan melawan Salzburg, Liverpool bermain imbang 2-2. The Reds lebih dulu kebobolan lewat gol Patson Daka di menit 3 dan 13. Adapun Liverpool menyamakan kedudukan lewat gol Rhian Brewster. (Baca Juga: Kisah Van Dijk Nyaris Gabung Manchester United )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)