alexametrics

Joachim Loew Komentari Pengunduran Diri Bastian Schweinsteiger

loading...
Joachim Loew Komentari Pengunduran Diri Bastian Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger mengundurkan diri sebagai pemain sepak bola. Ia disebut Loew sebagai salah satu gelandang hebat yang pernah dimiliki Jerman. Foto : MLSSoccer
A+ A-
DORTMUND - Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew ikut mengomentari pengunduruan diri Bastian Schweinsteiger di tengah persiapannya menghadapi Argentina dalam laga persahabatan internasional. Schweinsteiger adalah pemain hebat kata Loew.

Loew seperti dilaporkan Goal, Rabu (9/10/2019), sangat kagum dan menyebut Schweinsteiger salah satu gelandang fantastis yang pernah dimiliki Jerman. Schweinsteiger telah mengumumkan pensiun dari sepak bola setelah gagal membawa Chicago Fire ke babak playoff MLS.

Sosok yang pernah menjadi bagian penting dari Bayern Munich dan Manchester United itu telah tampil sebanyak 121 kali untuk tim dan menjadi kapten tim nasional selama dua tahun setelah Philipp Lahm pensiun. "Hari ini kami berbicara tentang Argentina, ketika Schweinsteiger menyelesaikan kariernya," kata Loew.



"Dia tentu saja salah satu pemain terbaik yang dimiliki Jerman. Masing-masing dari kita harus memiliki foto dirinya di kepala kita dan itulah permainannya, final di Maracana, aliran darah, dia terus bangkit," ucap Loew mengingat jasa Schweinsteiger yang ikut mengantarkan Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014.

"Dia bertarung sampai jatuh. Keinginannya untuk menang juga bisa dilihat dalam setiap aksi. Dia pemain hebat dan kepribadian hebat," tandas Loew.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak