alexametrics

Petenis China Lucuti Gelar Caroline Garcia di Depan Publiknya

loading...
Petenis China Lucuti Gelar Caroline Garcia di Depan Publiknya
Petenis China Lucuti Gelar Caroline Garcia di Depan Publiknya /WTA
A+ A-
TIANJIN - Petenis China Wang Yafan melucuti gelar juara bertahan Caroline Garcia di babak kedua Tianjin Open 2019. Wang Yafan yang tidak diunggulkan, menyingkirkan unggulan keempat dan juara bertahan, Caroline Garcia 6-4, 6-2 dalam satu jam dan 20 menit untuk maju ke perempat final keenamnya musim ini.

Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahannya dari petenis Prancis tersebut di babak pertama di Beijing tahun lalu. Ketika itu, Wang kalah dengan skor sengit 7-6 (10), 6-7 (4), 6-3 di putaran pertama Beijing pada 2018 dalam tempo 3 jam 4 menit.

Namun, lebih dari satu tahun kemudian, Wang bermain menekan untuk memenangi set pertama dan kedua sekaligus membalas kekalahan tahun lalu dari Garcia.




Selanjutnya, Wang akan menghadapi juara Nanchang Open, Rebecca Peterson, yang menang atas Wang Xinyu setelah tidak bisa melanjutkan pertandingan dalam posisi tertinggal 7-5, 3-2 karena cedera punggung bawah.

Dalam laga lain, unggulan keenam Yulia Putintseva juga lolos ke perempat final. Putintseva mampu memecundangi mantan juara US Open Samantha Stosur dengan skor 6-1, 6-2. Di perempat final, Putintseva ditunggu petenis Turki, Ons Jabeur. Di laga lain, Jabeur menundukkan petenis China yang lolos dari kualifikasi, Wang Xiyu dengan skor 6-4, 6-2.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak