alexametrics

Duel Bintang #NextGenATP,Tsitsipas Tekuk Felix Dua Tie-Breaks

loading...
Duel Bintang #NextGenATP,Tsitsipas Tekuk Felix Dua Tie-Breaks
Duel Bintang #NextGenATP, Tsitsipas Tekuk Felix dalam Dua Tie-Breaks/ATP
A+ A-
SHANGHAI - Stefanos Tsitsipas mencatat kemenangan pertamanya atas sesama bintang #NextGenATP Felix Auger-Aliassime untuk mendapat tempat di babak ketiga Shanghai Masters. Unggulan keenam dari Yunani, yang berpeluang lolos ke Final ATP pada November, mematahkan permainan petenis Kanada itu, untuk meraih kemenangan 7-6 (3), 7-6 (3) dalam dua jam dan tiga menit di lapangan utama.

Selanjutnya, Tsitsipas akan menantang Hubert Hurkacz dari Polandia pada hari Kamis besok. "Aku tahu ini akan sulit, dan itu sangat sulit," kata Tsitsipas.

Dengan waktu kurang dari lima minggu hingga akhir musim, yang akan diadakan di The O2 di London, Tsitsipas, juara ATP Finals Next Gen 2018, menambah 90 poin ke penghitungan ATP Race To London 2019-nya (posisi keenam) dengan 3.460 poin secara keseluruhan.



"Saya pikir, sebagian besar, konsentrasi yang saya berikan dan pekerjaan yang telah saya masukkan ke dalam pertandingan itu, saya masih merasa harus memasukkan banyak untuk mendapatkan hasil itu pada akhirnya," lanjutnya.

Kemenangan atas sesama bintang Next Gen ATP menjadi modal baginya untuk bersaing dengan petenis besar lainnya.
"Saya tahu bahwa untuk melihat nama saya di antara nama-nama besar, saya harus melalui banyak rasa sakit dan banyak berusaha dan perjuangan," kata Tsitsipas. "Aku benar-benar bersemangat. Aku senang."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak