alexametrics

Yakin Bisa Beri Perbedaan, Ibra Tak Ragu Kembali ke Serie A

loading...
Yakin Bisa Beri Perbedaan, Ibra Tak Ragu Kembali ke Serie A
Striker jangkung Zlatan Ibrahimovic tak ragu kembali ke Serie A Italia/Foto/Reuters
A+ A-
MALMO - Striker jangkung Zlatan Ibrahimovic tak ragu kembali ke Serie A Italia. Penyerang klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy itu yakin masih bisa memberi perbedaan, dan dapat bersinar di level tertinggi, meski saat ini menginjak usia 38 tahun.

Mantan pemain internasional Swedia itu menghabiskan empat musim yang sukses bermain di papan atas Italia bersama Juventus (2004–2006), Inter Milan (2006–2009), dan AC Milan (2010-2012).

Di LA Galaxy, Ibra telah mencetak 35 gol dalam 46 penampilan untuk klub. Kontraknya di LA Galaxy selesai pada akhir tahun dan Ibra mengakui bahwa dia terbuka untuk kembali ke Italia atau salah satu liga top Eropa lainnya.



Ketika ditanya apakah dia masih ingin bermain di Serie A, Ibrahmovic mengatakan kepada Sky Sport Italia, "Oh, 100%, saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain."

“Saya akan melakukan yang lebih baik daripada para pemain yang ada di sana sekarang. Kontrak saya berakhir pada bulan Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu."

Ibra kembali ke kota klub pertamanya, Malmo, minggu ini di mana dia merasa terhormat dengan dirikannya patung dirinya.

"Saya sangat bahagia dan merasa terhormat, karena itu berarti saya telah meninggalkan jejak dan ini akan tetap selamanya."

"Sekarang ada dua Ibrahim, dunia adalah tempat yang lebih baik dan lebih berbahaya! Satu adalah yang asli, dan yang lain akan hidup selamanya. Beberapa pemain bisa memenangkan trofi, yang lain memiliki trofi dan patung."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak