Hasil Final Indonesia Masters Super 100: Rahmat/Yere Kalah dari Pasangan Thailand

Minggu, 01 September 2024 - 20:00 WIB
loading...
Hasil Final Indonesia...
Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, menelan kekalahan di final Indonesia Masters Super 100. Foto/PBSI
A A A
PEKANBARU - Ganda putra Indonesia , Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, menelan kekalahan di final Indonesia Masters Super 100. Rahmat/Yere kalah dari Chaloempon Charoenkitamorn/Worrapol Thongsa-Nga asal Thailand dua gim langsung 19-21 dan 15-21.

Beraksi di GOR Remaja, Pekanbaru, Riau, Minggu (1/9/2024) sore WIB, Rahmat/Yere sempat kesulitan di fase awal pertandingan. Mereka pun harus tertinggal 6-8 dari Charoenkitamorn/Thongsa-nga.

Namun setelah itu Rahmat/Yere mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Tak sampai disitu, mereka juga berhasil unggul di interval gim pertama dengan skor tipis 11-10 atas Charoenkitamorn/Thongsa-nga.



Setelah jeda, Rahmat/Yere mampu mempertahankan keunggulannya menjadi 16-15. Tapi, pasangan Thailand mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Setelah itu, pertarungan pun berjalan cukup sengit. Sayangnya, Rahmat/Yere tak bisa keluar dari tekanan yang ada sehingga menelan kekalahan 19-21 di gim pertama dari Charoenkitamorn/Thongsa-nga.

Pada gim kedua, pasangan Thailand masih cukup mendominasi jalannya pertandingan. Rahmat/Yere pun harus tertinggal 4-7.

Pasangan Indonesia itu cukup kesulitan dalam menahan variasi serangan yang dilancarkan Charoenkitamorn/Thongsa-nga. Rahmat/Yere pun tertinggal 6-11 di interval gim kedua.



Seusai jeda, Rahmat/Yere masih belum juga bisa keluar dari tekanan wakil Thailand sehingga harus tertinggal jauh 9-16. Pada akhirnya, Rahmat/Yere pun menelan kekalahan dari Charoenkitamorn/Thongsa-nga di gim kedua dengan skor 15-21.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)