alexametrics

Billy Joe Saunders vs Marcelo Coceres Debut Pertahankan Gelar di AS

loading...
Billy Joe Saunders vs Marcelo Coceres Debut Pertahankan Gelar di AS
Billy Joe Saunders vs Marcelo Coceres Debut Pertahankan Gelar di AS/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Billy Joe Saunders akan mempertahankan gelar Kelas Menengah Super WBO melawan Marcelo Esteban Coceres di Staples Center di Los Angeles pada 9 November. Duel perebutan gelar itu menjadi partai tambahan duel ulang dua YouTuber,KSI vs Logan Paul.

Saunders yang 29 tahun memiliki rekor ring 28 (KO 13) menjadi juara dunia dua kelas ketika dia mengklaim gelar lowong saat mengalahkan Shefast Isufi di Stevenage pada Mei. Dia altidak sabar menjalani debut bertarung di Negeri Paman Sam saat mempertahankan gelarnya.

"Saya benar-benar berharap untuk bertarung di LA dan membuat debut profesional Amerika saya dan pertarungan pertama saya di bawah payung Matchroom, "kata Saunders.



"Marcelo Esteban Coceres adalah penantang kelas dunia yang tangguh, petarung yang tak terkalahkan dan saya tentu merasakan tekanan untuk mengungguli dia dan terlihat bagus. Pelatihan berjalan sangat baik, saya hanya harus tetap fokus dan menyelesaikan pekerjaan,"paparnya.

Promotor Eddie Hearn berharap Saunders memanfaatkan momen debutnya untuk mencuri perhatian publik tinju AS. "Saya tidak sabar untuk melihat Billy Joe bersinar di Amerika Serikat. Dia tidak boleh tergelincir di sini," ujarnya.


Coceres juga tak terkalahkan dengan 28 kemenangan. Tetapi petinju 28 tahun itu ditahan imbang dalam pertarungan keduanya. 'El Terrible' akan naik hingga ke Kelas 76,2kg demi memenuhi ambisinya bertarung di partai besar dan pertama kali di AS.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak