alexametrics

MotoGP 2019

Marquez Prediksi Quartararo Jadi Rival Utama Musim Depan

loading...
Marquez Prediksi Quartararo Jadi Rival Utama Musim Depan
Marc Marquez memprediksi Fabio Quartararo akan menjadi rival utama musim depan. Foto : Reuters
A+ A-
MOTEGI - Marc Marquez memprediksi Fabio Quartararo akan menjadi rival utama musim depan untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Gelagat tersebut sudah diperlihatkan pembalap muda Yamaha di musim MotoGP 2019 ini.

Di musim ini Marquez sudah merasakan betapa beratnya bersaing dengan Quartararo. Pembalap Petronas Yamaha mampu memberikan perlawanan sengit di Misano dan Buriram.

"Saya sudah mengatakan di Misano dan beberapa balapan yang lalu, Quartararo adalah salah satu pesaing utama untuk tahun depan. Dia mengendarai Yamaha dengan cara yang sangat baik dan dia menggunakan semua trek sepanjang waktu. Dia menemukan cara untuk menjaga kecepatan tikungan sangat tinggi, jadi dia telah membuat perbedaan," ungkap Marquez dilansir Crash, Kamis (10/10/2019).



Meski begitu, Marquez enggan disebutkan rivalitas dengan Quartararo bakal memberikan motivasi lebih buatnya. “Itu bukan motivasi ekstra. Itu adalah lawan lain dan setiap tahun akan ada nama baru dan setiap tahun akan ada situasi yang berbeda. Kami berada dalam olahraga yang tidak 100% pengendara."

“Kami beruntung pengendara sedikit lebih penting daripada mesin tetapi motor juga sangat penting. Terkadang Anda bisa sangat baik tetapi kemudian motor tidak dalam kondisi terbaik atau sebaliknya, motor benar-benar baik dan Anda tidak dalam kondisi terbaik. Menemukan kompromi ini sangat sulit,” tandas Marquez.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak