alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Bagaimana Nasib Mesut Oezil di Arsenal?

loading...
Bagaimana Nasib Mesut Oezil di Arsenal?
Mesut Oezil dikabarkan khawatir dengan masa depannya di Arsenal. Saat ini pemain asal Jerman itu baru dua kali tampil memperkuat Meriam London. Foto: Reuters/David Klein
A+ A-
LONDON - Mesut Oezil dikabarkan khawatir dengan masa depannya di Arsenal. Saat ini pemain asal Jerman itu baru dua kali tampil memperkuat Meriam London.

Dikutip Mirror, Kamis (10/10/2019) Oezil tengah mempertimbangkan pindah pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Menurut laporan yang sama, Oezil tidak memiliki hubungan yang baik dengan Unai Emery.

"Unai Emery tidak terkesan dengan sikap Oezil dalam latihan. The Gunners cenderung menurunkan pemenang Piala Dunia (Oezil, red) lebih cepat," demikian kutipan laporan Mirror.



Rumor menyebut Oezil sudah dilirik sejumlah klub non-Eropa. Beberapa klub Major League Soccer (MLS), Turki, dan China dilaporkan semua tertarik padanya.

Sejauh musim ini, Oezil baru bermain sebanyak dua pertandingan. Total, eks pemain Timnas Jerman baru bermain sebanyak 71 menit. (Baca juga: Jose Mourinho Buka Peluang Latih Tottenham Hotspur)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak