alexametrics

Astra Life Dukung Garmin Run Indonesia 2019 dan Herbalife Run 2019

loading...
Astra Life Dukung Garmin Run Indonesia 2019 dan Herbalife Run 2019
Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup melalui Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) mendukung acara Garmin Run Indonesia 2019 yang berlangsung pada 22 September 2019 dan Herbali
A+ A-
JAKARTA - Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup melalui Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) mendukung acara Garmin Run Indonesia 2019 yang berlangsung pada 22 September 2019 dan Herbalife Run 2019 yang berlangsung pada 29 September 2019 dengan berkontribusi sebagai Official Life Insurance Partner di kedua acara tersebut.

Sekitar 5 tahun terakhir, kegemaran akan olahraga lari dari berbagai lapisan masyarakat mengalami peningkatan seolah menyambut meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan. Mulai bermunculannya berbagai acara lari di dalam negeri, menjadi bentuk dampak positif yang timbul.

Menanggapi efek positif tersebut sejak 2015, Astra Life terus menunjukan eksistensinya dalam menjadi Runner’s Life Buddy bagi para pecinta lari. Layaknya sahabat yang setia menemani para pelari, Astra Life memberikan perlindungan jiwa bagi kurang lebih 2000 pelari Garmin Run 2019 dan 4000 pelari Herbalife Run 2019. Head Marketing Branding & Digital Astra Life, Windy Riswantyo meyakini bahwa partisipasi Astra Life di kedua acara lari ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.



"Sebagai temannya para pelari, Astra Life memberikan asuransi olahraga pertama di Indonesia – ASLI iSport Protection (iSport). Dengan perlindungan iSport yang diberikan oleh Astra Life, seluruh pelari dari kedua acara tersebut merasa aman dan nyaman karena terlindungi dari risiko yang dihadapi saat melakukan olahraga lari seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke selama menikmati rute lari hingga mencapai garis akhir," jelasnya.

Bukan hanya perlindungan berupa asuransi olah raga saja yang disediakan oleh Astra Life. Di kedua acara tersebut disediakan juga dehydration point untuk para pelari. Ketersediaan layanan physiotherapist gratis dan games yang berhadiah menarik, tersedia juga untuk mengundang para pelari meramaikan booth Astra Life di kedua acara lari tersebut.

"Kami berharap Astra Life sebagai Running Life Buddies di setiap acara lari bisa terus berlanjut bukan di kedua acara lari ini saja, tetapi juga di acara-acara lari yang lain. Melalui acara olahraga semacam ini, perusahaan bisa semakin meningkatkan brand awareness sebagai Running Life Buddies dan juga terus memberikan added value dengan memperkenalkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu para pelari untuk tetap mencintai hidup dan menikmati hari-hari yang dilaluinya, berani bermimpi lebih dan mewujudkan mimpinya," tambah Windy.

Ke depannya, Astra Life akan terus konsisten menjadi Runner’s Life Buddy dan menjadi asuransi yang lekat di hati masyarakat Indonesia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak