Konsumsi Kunyit Antiinflamasi Cara Messi Sembuhkan Cedera

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 03:00 WIB
Konsumsi Kunyit Antiinflamasi Cara Messi Sembuhkan Cedera
Konsumsi Kunyit Antiinflamasi Cara Messi Sembuhkan Cedera
A A A
BARCELONA - Setiap pemain memiliki kebutuhan gizi yang berbeda-beda, begitu pula dengan pemain Barcelona. Belum lama ini, ahli gizi Barcelona Maria Antonia Lizarraga dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, mengutarakan bahwa konsumsi makanan menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan dalam bertanding.

Program diet menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan bentuk fisik untuk menghambat masalah cedera. Lizarraga mengatakan penting untuk pemain mengetahui banyak hal tentang makanan yang dikonsumsinya. Semakin banyak tahu bahwa kaldu dan jeli dapat membantu untuk mengurangi cedera, itu makin baik.

Hal ini seperti yang pernah dilakukan Lionel Messi. Lizarraga menjelaskan pada satu ttik dalam kariernya ada perubahan pola makan untuk mengurangi cedera.

"Biasanya, pemain yang banyak cedera atau yang berasal dari cedera panjang mulai bertanya-tanya apakah ada makanan yang bisa membantu mereka. rutin biasanya diambil di sana, mungkin itu kasus Messi serta pemain lain yang belajar hal-hal seperti kunyit antiinflamasi (peradangan) atau kaldu tertentu dapat membantu dalam cedera mereka," beber Lizarraga dikutip dari AS Sport, Jumat (11/10/2019).

"Yang penting adalah bahwa mereka mengasumsikan pendidikan gizi yang membantu mereka dalam kariernya," pungkas Lizarraga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)