alexametrics

BNI Kampiun Turnamen Futsal Antar-BUMN dan Media iNews.id Cup 2019

loading...
BNI Kampiun Turnamen Futsal Antar-BUMN dan Media iNews.id Cup 2019
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) juara Turnamen Futsal antar-BUMN dan media iNews.id Cup 2019 setelah menang adu penalti 3-2 atas Peruri. Foto: iNews.id
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) juara Turnamen Futsal antar-BUMN dan media iNews.id Cup 2019 setelah menang adu penalti 3-2 atas Peruri. Laga berlangsung di Planet Futsal, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Gelar tersebut membuat BNI meraih hadiah Rp9 juta sekaligus trofi. Sedangkan Peruri yang menjadi runner up meraih hadiah Rp5 juta, beserta trofi.

Sementara itu, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) (PNM) dan PT KA Properti Manajemen (KAPM) sama-sama merebut posisi ketiga. Walau mereka gagal menembus babak final, kedua tim itu masih-masing mendapat hadian Rp3 juta dan trofi.



Kesuksesan tersebut disambut baik oleh Manajer tim futsal BNI Bagus Budi Riyanto. Dia berharap turnamen iNews.id Cup diselenggarakan secara rutin.

"Kami, BNI senang. Bangga berpartisipasi di turnamen ini. Kami senang luar biasa. Harapannya selalu ada tiap tahun dan BNI diundang untuk selalu berpartisipasi," katanya di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Turnamen futsal ini melibatkan 24 tim dari BUMN serta media MNC Group. Setelah menjadi juara grup, serta melewati babak perempat final dan semifinal, BNI dan Peruri bersaing menjadi yang terbaik di partai puncak.

Partai final berlangsung dramatis. BNI dua kali berhasil memimpin terlebih dahulu. Tetapi, Peruri mampu menyamakan kedudukan di detik-detik akhir waktu normal, dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak adu penalti.

Kedua tim berhasil mengeksekusi penalti gol pada 2 kesempatan pertama. Namun, penendang gagal mencetak gol setelah eksekusinya melebar. Hal itu dimaksimalkan oleh penendang BNI yang sukses menjebol gawang Peruri.

DAFTAR JUARA iNews.id CUP:




Juara
BNI
Runner Up
Peruri
Peringkat Ke-3PNM B, KAPM
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak