alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Putri Ke Perempat Final, Yonathan Comeback Lumat Unggulan China

loading...
Putri Ke Perempat Final, Yonathan Comeback Lumat Unggulan China
Putri Ke Perempat Final, Yonathan Comeback Lumat Unggulan China/Badminton Indonesia
A+ A-
KAZAN - Dua tunggal Indonesia memesan tiket ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Tunggal putra Yonathan Ramlie dan Putri Kusuma Wardani di tunggal putri melenggang dengan kemenangan mengejutkan.

Kejutan besar ditorehkan Yonathan yang menjungkalkan unggulan ketiga dari China, Liu Liang. Kalah di game pertama, 14-21, unggulan ke-13 harapan Indonesia itu bangkit di dua game menentukan.

Setelah bertarung 1 jam 5 menit, Yonathan melakukan comeback dramatis untuk merebut kemenangan 21-19, 22-20 di Kazan Gymnasium Center, Kazan, Rusia, Kamis (10/10) malam ini WIB. Kemenangan itu sekaligus membalaskan kekalahan yang dialami Bobby Setiabudi dari liu Liang saat bentrok di final beregu.



Setelah melewati hadangan Liu Liang di babak kelima, Yonathan akan berjumpa pemain Malaysia, Shahyar Shaqeem. Wakil Jiran itu lolos dengan kemenangan atas pemain Taiwan, Su Li Yang dengan skor 13-21, 21-16, 21-4.

Tiket perempat final juga direbut Putri yang bermain cantik dengan menyingkirkan pemain India, Aditi Bhatt, dua game langsung 21-11, 21-15. Kemenangan itu menjadi bekal bagi unggulan keempat tersebut menghadapi pemain Jepang, Riko Gunji di perempat final.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak