alexametrics

Juergen Klopp Buka Peluang Melatih Timnas Jerman

loading...
Juergen Klopp Buka Peluang Melatih Timnas Jerman
Pelatih Liverpool Juergen Klopp menanggapi desas-desus yang menyebut dirinya akan melatih Timnas Jerman. Menurutnya bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi. Foto: Sport.de
A+ A-
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menanggapi desas-desus yang menyebut dirinya akan melatih Timnas Jerman. Menurutnya bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi.

Belakangan ini media-media di Eropa gencar memberitakan Klopp akan menggantikan Joachim Loew di Timnas Jerman. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih.

"Saya benar-benar tidak bisa mengatakan. Saya tidak tahu apakah saya mau," kata Juergen Klopp ketika sesi wawancara bersama Magenta TV.



Entah kebetulan atau tidak, kontrak Juergen Klopp bersama Liverpool akan berakhir pada 2022. Di tahun yang sama, kontrak Joachim Loew bersama Timnas Jerman juga berakhir.

Dugaan kepindahan Klopp ke Timnas Jerman diperkuat pernyataan pelatih Liverpool itu, yang menyebut bahwa dia akan beristirahat dulu setelah kontraknya habis bersama Liverpool pada 2022.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak