Profil Rodney Tyson, Adik Mike Tyson yang Jadi Dokter di New York City

Senin, 02 September 2024 - 19:04 WIB
loading...
Profil Rodney Tyson,...
Profil Rodney Tyson, Adik Mike Tyson yang Jadi Dokter di New York City
A A A
Rodney Tyson adalah adik dari legenda tinju kelas berat Mike Tyson . Sosoknya ini jarang diketahui banyak orang karena memang hampir tidak pernah terekspos media.

Bahkan banyak yang baru mengetahui jika Iron Mike memiliki saudara laki-laki ketika sang legenda tinju itu mengungkapkannya dalam sebuah podcast bersama Canelo Alvarez .

Dilansir dari The Sun, Mike Tyson mengungkapkan bahwa saudaranya adalah seorang ahli bedah otak yang menyelamatkan nyawa beberapa temannya setelah mereka tertembak.

Tidak hanya itu, petinju berjuluk si leher beton itu juga mengungkapkan jika sosok saudaranya ini cukup menyebalkan dan mereka berdua sering terlibat perkelahian ketika masih muda.

Mengenal Rodney Tyson

Profil Rodney Tyson, Adik Mike Tyson yang Jadi Dokter di New York City

Sosok Rodney Tyson sendiri masih terbilang misterius karena ada beberapa informasi pribadinya yang belum tersebar, seperti tanggal lahir, usia , dan kepercayaan atau agama.

Dalam linkedin pribadinya, Rodney diketahui merupakan alumni dari jurusan asisten dokter di University of Southern California.

Ketika usianya menginjak 47 tahun, ia menjadi asisten dokter bedah yang sangat terampil di Los Angeles, California. Kariernya di bidang medis sungguh luar biasa, dan ia terus memberikan dampak positif pada kehidupan pasiennya.

Ketika masih muda, Mike menyebutkan jika saudaranya ini sudah menunjukkan minat yang besar pada cara kerja berbagai hal, terutama dalam hal membantu orang lain.

Dari seluruh saudara Mike, bisa dibilang Rodney adalah yang paling rajin belajar. Dia sangat tekun di sekolah karena dia tahu bahwa belajar adalah langkah pertama untuk meraih impiannya.

Meski merupakan saudara kandung, Mike dan Rodney bisa dibilang tidak begitu dekat. Mike mengingat beberapa kejadian yang mungkin menunjukkan mengapa dia dan saudaranya tidak begitu dekat, beberapa diantaranya adalah ketika Mike sempat membakar kamar Rodney secara tidak sengaja dan pernah melukai saudaranya itu menggunakan pisau cukur.

Meskipun mereka berdua memiliki kehidupan profesional yang sangat sukses Mike Tyson menekuni dunia tinju sementara Rodney Tyson menjadi dokter bedah, keduanya tidak banyak bicara dan Mike Tyson mengatakan jika saudaranya belum membaca buku buatannya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)