alexametrics

Errol Spence Jr Terluka Parah Usai Kecelakaan Mobil Mengerikan

loading...
Errol Spence Jr Terluka Parah Usai Kecelakaan Mobil Mengerikan
Errol Spence Jr Terluka Parah Usai Kecelakaan Mobil Mengerikan/Sky Sports
A+ A-
Nahas dialami juara dunia Kelas Welter IBF dan WBC, Errol Spence Jr, yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Spence Jr saat ini menjalani perawatan intensif setelah mengalami luka parah ketika Ferrari-nya mengalami kecelakaan mengerikan hingga berguling-guling.

Awalnya, dilaporkan ada seorang "lelaki berprofil tinggi" terluka dalam tabrakan itu. Ketika gambar-gambar mobil muncul dan polisi mengkonfirmasi bahwa lelaki itu adalah Spence Jr.

Sebuah pernyataan dari Kepolisian Dallas menyebutkan bahwa Spence Jr, menggeber Ferrarinya dalam posisi tidak mengenakan sabuk pengaman. Sehingga, dia terlempar dari Ferrari-nya ketika mobilnya terguling Kamis dini hari.



Pria berusia 29 tahun itu kemudian dilarikan ke unit perawatan intensif di rumah sakit setempat, dan diperkirakan masih hidup. Demikian bunyi pernyataan tersebut. Pernyataan itu berbunyi: "Pada 10 Oktober 2019, pukul 02:53, sebuah Ferrari putih melaju dengan kecepatan tinggi ke utara di 500 blok S. Riverfront Boulevard.

"Ferrari membelok ke kiri dari median tengah ke jalur selatan dan terbalik berkali-kali, mengempaskan pengemudi yang tidak mengenakan sabuk pengaman.''

"Sopir itu, Errol Spence Jr, berusia 29 tahun, dibawa ke rumah sakit daerah tempat dia tinggal di ICU. Dia diperkirakan akan dirawat. "Penyebab kecelakaan itu belum dipastikan saat ini."

Spence Jr yang tak terkalahkan bertarung dua minggu lalu, mengalahkan Shawn Porter untuk menambahkan gelar WBC ke sabuk IBF-nya. Pada 2017, dia mengalahkan Kell Brook di Sheffield untuk menjadi juara dunia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak