Resmi! MNC Media dan AFC Perpanjang Kemitraan Hak Siar, Datuk Seri Windsor John: Terima Kasih

Senin, 02 September 2024 - 18:36 WIB
loading...
Resmi! MNC Media dan...
MNC Media resmi memperpanjang kontrak hak siar seluruh kompetisi yang dipegang Federasi Sepak Bola Asia (AFC) dengan durasi 2025-2028. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Media resmi memperpanjang kontrak hak siar seluruh kompetisi yang dipegang Federasi Sepak Bola Asia (AFC) dengan durasi 2025-2028. Pengumuman kemitraan hak siar itu berlangsung di iNews Tower, Jakarta, Senin (2/9/2024).

Hak siar itu mencakup semua kompetisi Timnas Indonesia di ajang AFC dalam periode tersebut. Hak siar itu termasuk Kualifikasi AFC Asian™ – Road to 26, Piala Dunia 2026 zona Asia, Piala Asia Wanita Australia 2026™, Piala Asia AFC Arab Saudi 2027™, Piala Asia U23 AFC 2026™ dan 2028, dan kompetisi AFC lainnya dalam level klub.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan sangat senang mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan AFC yang merupakan pencapaian besar lainnya bagi MNC Group. Kolaborasi ini akan meningkatkan layanan dan menyajikan pertandingan sepak bola untuk para pemirsa.



“MNC Group tetap berdedikasi untuk menawarkan konten berkualitas tinggi dan sangat bernilai kepada penggemar sepak bola melalui platform kami, sekaligus menciptakan rasa kebersamaan dan antusiasme yang kuat," kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Senin (1/9/2024).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal AFC Datuk Seri Windsor John mengatakan kemitraan jangka panjang antara AFC dan MNC semakin memperkuat daya tarik dan status kelas dunia dari kompetisi AFC. Dia pun mengapresiasi adanya kolaborasi AFC dan MNC Media

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC atas kepercayaan mereka yang terus berlanjut pada sepak bola Asia,” ucapnya.

“Kami berharap dapat menampilkan lebih banyak momen bersejarah kepada jutaan pemirsa pencinta sepak bola, khususnya di Indonesia, Timor-Leste dan Papua Nugini agar sepak bola Asia terus menjangkau lebih banyak penggemar dari seluruh penjuru benua Asia," tambahnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)