Ini Baru Seru, Tyson Fury vs Braun Strowman si Monster SmackDown!

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 06:33 WIB
Ini Baru Seru, Tyson Fury vs Braun Strowman si Monster SmackDown!
Ini Baru Seru, Tyson Fury vs Braun Strowman si Monster SmackDown!
A A A
Mantan juara dunia tinju Kelas Berat Tyson Fury bertarung secara resmi dengan musuh barunya, Braun Strowman, petarung WWE SmackDown pada 31 Oktober. Duel Fury dengan Strowman menjadi klimaks dari perseteruan dua raksasa tersebut dalam dua keributan saat pertandingan di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan lalu.

Duel Fury vs Strowman dikonfirmasi oleh Chief Operating Officer WWE Triple H pada konferensi pers di Las Vegas. Fury dan Strowman dipertemukan dalam duel resmi setelah konfrontasi antara keduanya yang menggegerkan acara Smackdown dan Raw.

"Aku hanya ingin mengatakan betapa tersanjungnya Aku terlibat dengan sesuatu seperti ini," kata Fury. "Saya penggemar WWE seumur hidup dan saya selalu ingin melakukan sesuatu seperti ini,’’lanjut petinju asal Inggris tersebut.

Awalnya, Fury hanya diundang untuk menyaksikan pertarungan SmackDown yang melibatkan Strowman. Sebagai penggemar SmackDown, Fury melihat sosok Strowman cukup terkenal.

’’Setelah melihat Braun Strowman, saya benar-benar tahu mengapa dia mendapat julukan Monster Among Men, tetapi saya menjadi juara tinju linier yang tidak terkalahkan, saya tidak takut kepada siapa pun,’’sumbarnya.

"Saya tidak terkalahkan dalam 30 duel profesional dan ketika saya pergi ke Arab Saudi untuk melawan Braun Strowman, saya masih belum terkalahkan. Saya akan mengalahkannya,’’lanjut petinju plontos tersebut.

Fury mengancam akan mempermalukan Strowman dalam pertarungan resminya di akhir bulan ini. "Dia berbicara tentang betapa bagusnya tangannya tetapi dia bermain-main dengan seorang pria yang memiliki tangan terbaik dalam tinju,"koar The Gypsy King.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2550 seconds (0.1#10.140)